Home » » Paguyuban Wisbangga Hadiri Pameran FEDEP di Semarang

Paguyuban Wisbangga Hadiri Pameran FEDEP di Semarang


Semarang, 4 September 2013

Paguyuban Pariwisata Purbalingga (Paguyuban Wisbangga) berkesempatan menghadiri Pameran Produk Unggulan Jawa Tengah 2013 di Paragon Mall Semarang yang berlangsung tanggal 4 - 8 September 2013.
Paguyuban Wisbangga mendapat dukungan penuh dari FEDEP Kabupaten Purbalingga untuk membuka stand pameran dengan menanggung semua biaya operasional selama pameran.

Kali ini FEDEP menghadirkan Klaster Pariwisata dan memberikan kepercayaan kepada Paguyuban Wisbangga untuk mengikuti pameran.
Pada pameran ini, Paguyuban Wisbangga mempromosikan semua obyek dan potensi wisata di Kabupaten Purbalingga, termasuk didalamnya obyek wisata, hotel, rumah makan, wisata desa, wisata agro. Brosur dan bahan promosi dimasukkan kedalam tas eksklusif pariwisata dan dibagikan kepada pengunjung yang memiliki perhatian lebih selama pameran.

Selain memamerkan potensi wisata, Paguyuban Wisbangga juga mempromosikan produk unggulan daerah yang menjadi pendukung pariwisata, antara lain kerajinan batok kelapa dan glugu hasil karya Pokdarwis Purbalingga Wetan, Sulak rambut dari Peniron Desa Galuh Bojongsari, Kerajinan Sapu Glagah dari Kajongan, Knalpot dari Patemon.

Paguyuban Wisbangga diwakili oleh 4 personal inti antara lain Ketua Wisbangga, Saudara Safi'i, Sekretaris I Sdr. Ismuadi, Koordinator Program, Sdr. Aris Widianto dan Koordinator Humas, Sdr. Siswo Urilliyanto.
Pameran dibuka dengan acara Talk Show yang dihadiri oleh para pelaku UMKM Jawa Tengah.

Pada hari pertama pameran, benar-benar di luar dugaan. Stand FEDEP kabupaten Purbalingga ternyata paling banyak diminati pengunjung dan banyak produk yang diserbu pengunjung.
Strawberry Serang ludes terjual hanya beberapa jam setelah acara pembukaan. Produk kerajinan Batok Kelapa juga ramai diminati para pengunjung.

0 komentar :

Posting Komentar





TRANSLATE


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

LAGU PURBALINGGA



Advertise

 
Copyright © 2013. Paguyuban Wisbangga - All Rights Reserved